Perumahan Shoji Land Sidoarjo Dengan Konsep Ala Jepang

Perumahan shoji land sidoarjo adalah perumahan kekinian yang mengusung konsep desain ala Jepang. Jadi ketika Anda masuk gerbang perumahan ini langsung disuguhkan gerbang dengan suasana Jepang.

Dimana rumah-rumah yang dibangun di perumahan Shojiland Sidoarjo ini semuanya memiliki konsep ala Jepang yang nyaman, damai, dan juga modern. Dengan kondisi hiruk pikuk masyakat kota, konsep ini sangat mendukung untuk mendapatkan hunian yang nyaman untuk ditinggali namun masih mengedepankan unsur modern.

Salah satu material yang digunakan untuk membangun lantai bertingkat pada perumahan ini yaitu Panel Lantai Citicon. Seperti pada video pada artikel ini, bahwa Pihak dari Citicon Indonesia melakukan interview dan melihat langsung kondisi rumah yang menggunakan Panel Lantai Citicon.

Ada beberapa alasan salah satu sub kontraktor perumahan Shoji Land ini memilih Panel Lantai Citicon sebagai material yang digunakan untuk lantai bertingkatnya. Anda bisa menyimak lebih lengkap pada video ini bagaimana keterangan langsung dari Sub kontraktor perumahan shojiland kepada Citicon Indonesia.

Demikian sajian informasi tentang perumahan shoji land dalam artikel ini. Anda bisa menyaksikan video ini hingga tuntas untuk mendapatkan keterangan penuh dari kontraktor perumahan Shojiland tentang penggunaan Panel Lantai Citicon.

Leave a Reply