Inspiratif! Bisnis bahan bangunan mulai dari toko hingga produksi sendiri

Bisnis bahan bangunan memang menjadi peluang tersendiri bagi seseorang. Ini karena tingkat kebutuhan untuk membangun rumah atau bangunan sangat besar. Tentunya setiap kali membangun akan membutuhkan bahan atau material bangunan.

Pada artikel ini akan menunjukan kisah sukses toko bangunan dari Bojonegoro yang awalnya hanya memiliki toko bangunan, namun kini juga memproduksi bahan bangunan sendiri.

Toko Konstruksi Jaya Perkasa Bojonegoro adalah salah satu toko konstruksi sukses yang telah berkembang menjadi pabrik galvalum sendiri.

Didirikan pada tahun 1992, TB Jaya Perkasa Bojonegoro memulai sebuah bengkel konstruksi. Kemudian, sejak tahun 2018, mereka mengenal produk Bata Ringan Citicon yang dianggap sebagai produk berkualitas tinggi.

Kualitas Citicon inilah yang membuat Bapak Tik selaku pemilik TB Jaya Perkasa bertahan untuk terus menjual bata ringan dan panel lantai Citicon, hingga saat ini berkembang pesat dan memiliki pabrik yang memproduksi galvalume (baja ringan).

Demikian kisah inspirasi bisnis bahan bangunan yang bisa dibagikan dalam artikel ini. Jika ingin mengetahui informasi lebih lengkapnya, bisa menyaksikan video yang ada dalam artikel ini.

Leave a Reply