Proyek Gedung UPN Veteran Jatim Dengan Bata Ringan

Proyek gedung pada kampus Universitas Pembangunan (UPN) Veteran Jawa Timur menjadi salah satu proyek yang menggunakan material bata ringan sebagai dindingnya.

Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur yang berlokasi di Surabaya telah meningkatkan fasilitas pendidikannya, khususnya dengan membangun gedung baru untuk kuliah bersama, serta sekolah tinggi ekonomi dan bisnis.

Faktor kenyamanan sangat diperlukan agar mahasiswa dapat belajar dengan baik, salah satunya dengan adanya gedung kuliah bersama ini. Dimana pengerjaan proyek dilakukan oleh PT SASMITO, kontraktor konstruksi yang mengerjakan banyak gedung kampus ternama di Indonesia.

PT SASMITO juga berusaha keras untuk memberikan hasil yang memuaskan, bahkan dengan menggunakan bahan konstruksi terbaik. Bata Ringan Citicon merupakan salah satu spesifikasi material dinding yang digunakan PT SASMITO untuk membangun gedung joint conference di Kampus Universitas Pembangunan “Veteran” Jawa Timur.

Demikian informasi tentang proyek gedung UPN yang bisa dibahas dalam artikel ini. Jika ada pertanyaan bisa disampaikan di kolom komentar ya.

Leave a Reply